Mickey dan teman-teman sedang bersiap-siap. Mereka akan berkemah di bawah bintang-bintang. Tapi salah satu teman mereka hilang! “Hei,

diman Pluto?”Tanya Mickey. “Pluto…Pluto!” semua meanggilnya tetapi tidak ajawab. “Ayo kita berpencar mencari Pluto dengan bantuan senter!” cetus Daisy. Mereka pun berpisah ke segala penjuru. Goofy dan Donald mencari Pluto di pertenakan. Sebab, Pluto sering mengunjungi teman-temannya di gudang peternakan yang berwarna merah itu. Goofy mengira ia melihat Pluto. Tapi saat Goofy mengarahkan senternya, yang ia lihat bukanlah Pluto, melainkan seekor kelinci di sebelah tumpukan sayuran. “Auuww, Donald!” seru Goofy. “Banyak benda yang terlihat berbeda saat gelap. Donald ingin mengggoda Goofy. Ia membuat bayangan kelinci dari jari tangannya. Caranya dengan menegakkan jari telunjuk dan jari tengahnya ke atas dan satukan ujung jari lainnya. Nah, sekarang tampak seperti kuping kelinci. Goyangkan! Tidak ahanya kelinci, masih banyak binatang lain yang bisa dibentuk dengan bermain bayangan. Syaratnya Cuma sembuah senter di dalam raungan yanga gelap. Ikuti trik seperti yang disajikan daam buku ini. Santi (Tabloid Nakita No 763/TH.XV/2-6 April 2014)




Buku bermain bayangan bersama Mickey Mouse ini sangat menarik bentuknya yang Pop Up membuat si kecil merasa benar-benar bermain bersma Mickey dan kawan-kawan. Di awali dengan cerita Mickey dan teman-teman sedang siap berkemah di bawah bintang-bintang. Tiba-tiba saja Pluto hilang!Mickey dan teman-teman mencari Pluto dengan bantuan senter. Mereka menemukan banyak benda yang terlihat berbeda di sat gelap. Kamu juga bisa membantu mereka mencari Pluto dengan sentermu. Bisakah Mickey menemukan Pluto? Selain mendapatkan cerita yang seru, kamu juga bisa bermain bayangan dengan beberapa trik di buku ini, misalnya membuat bayangan rusa, burung, dan kelinci. (Annaku)



Mickey dan teman-teman sedang mempersiapkan perlengkapan untuk berkemah. Mereka akan berkemah di halaman, di bawah langit yangpenuh bintang. Tetapi, sepertinya ada yang kurang. Ternyata, Pluto hilang! Mereka kemudian berpencar mencari Pluto. Ada yang mencari ke peternakan, ada juga yang mencari ke danau. Tapi Pluto masih belum berhasil ditemukan. Kemana ya, si Pluto? Ayo, bantu cari Pluto yuk. Sementara mencari, kamu juga bisa bermain bayangan juga lho. Petunjuknya ada di buku ini. Oya, halamn buku ini juga pop-up lho. Keren kan? Melfi (Majalah C’nS Junior)