Penjelajah dunia itu hebat ya? Mereka mengarungi samudera yang luas terbentang dari Asia ke Eropa hingga ke Afrika dan Amerika.

Parpenjelajah mendatangi negeri-negeri yang belum pernah mereka lihat atau dengar sebelumnya sejak ribuan tahun sebelum Masehi. Mereka berlaya menggunakn kapal-kapal yang tidak mempunyai alat petunjuk arah yang canggih seperti sekarang ini. Dan tahukah kamu bahwa penjelajah dunia yang sekarang dikenal sebagai Asia? Ternyata penjelajah pertama dunia itu bukan bangsa Eropa. Ingin mencoba menelusuri jejak para penjelajah itu? Kamu bisa mulai dengan membaca buku ini. Rasakan serunya menjelajah dunia dan nikmati tampilan gambar-gambar indah di buku ini. Melfi  (Majalah C’nS Junior )

Ingin merasakan pengalamn mendebarkan berlayar ke negeri tak dikenal, mencapai puncak tertinggi dunia, atau berjalan di bulan? Caranya mudah kok, ikuti saja perjalan menakjubkan yang seru dan penuh penemuan baru melalu Atlas Eksplorasi. Temukan halaman transparan yang fantastis dan CD ROM interaktif. Yuk, segera miliki atlas ini dan rasakan petualangan yang mendebarkan dari penjelajahan ini. (Annaku)