Beberapa rekomendasi tempat penginapan, aneka tempat hiburan, dan wisata kuliner bisa diketahui di sini. Buku ini merangkumkan berbagai tip

merencanakan perjalanan. Pembacanya diharapkan bisa keliling Jakarta dengan aman dan nyaman. Dilengkapi panduan berbelanja. (Good Housekeping, Janaur 2013 hlm 128)

Jakarta adalah kota metropolitan yang tak kalah gemerlap dengan Kuala Lumpur atau Bangkok. Bersama buku saku ini. Anda tak akan kebingungan menemukan beragam hal menarik yang bisa dieksplorasi di Jakarta. Mulai dari tempat rekreasi favorit legendaries, seperti Taman Impian Jaya Ancol, Kota Tua, Taman Mini, dan Kepulauan Seribu hingga wisata di kota-kota terdekat, seperti Bogor, Puncak, dan Tangerang, diulas tuntas. Tak ketinggalan, direktori wisata kuliner, mal, acara regular, daftar hotel, hingga tip perjalanan dan belanja di Jakarta pun disertakan. (Femina, 1-7 Des 2012 hlm 29)


Beberapa rekomendasi tempat penginapan, aneka tempat hiburan, dan wisata kuliner bisa diketahui di sini. Buku ini merangkumkan berbagai tip merencanakan perjalanan. Pembacanya diharapkan bisa keliling Jakarta dengan aman dan nyaman. Dilengkapi panduan berbelanja. (Good Housekeping, Janaur 2013 hlm 128)