Cerdas Belajar 3 Bahasa

Kamus bergambar untuk siswa usia 4 – 6 Tahun (RA/TK/PAUD A dan B) yang menyajikan 3 bahasa secara sekaligus: Arab-Indonesia-Inggris.  Dilengkapi carapembacaannya, Buku Cerdas Belajar 3 Bahasa ini mengenalkan kosakata sederhana yang dekat dengan dunia siswa, sehingga anak belajar lebih objektif. Setiap

kata yang dikenalkan disajikan pula gambar yang mewakilinya. Didalam buku ini juga terdapat Aktivitas Pengayaan untuk melatih kemampuan siswa, serta dilengkapi Sticker Penilaian.

 

 

Seri Cerdas Belajar Huruf dan Angka Hijaiah

Seri Cerdas Belajar Huruf dan Angka Hijaiyah untuk anak usia 4 – 6 Tahun (RA/TK/PAUD A dan B), disajikan dengan kosep Fun Learning agar anak tertarik untuk belajar. Buku ini mengenalkan angka dan huruf hijaiah dengan sederhana. Dilengkapi langkah-langkah penulisan angka dan huruf yang benar,  sehingga anak belajar lebih objektif, setiap angka dan huruf yang dikenalkan disajikan pula gambar yang mewakili angka dan huruf tersebut.  Didalam buku ini juga terdapat Aktivitas Pengayaan untuk melatih kemampuan siswa, serta dilengkapi Sticker Penilaian.