“Di buku ini bisa ditemui banyak topik dan masalah penting bagi orang tua yang berkaitan dengan kesehatan keluarga. Setiap permasalahan dilengkapi dengan fenomena, gejala, dan tindakan yang harus dilakukan orang tua dari pakar medis. Referensi yang disajikan buku ini utuh dan lengkap.” –Sekar, Januari 2011. “Anda sebagai orang tua tentu ingin mendampingi si kecil dalam proses bermain.

Karena itu, buku ini siap member panduan tentang berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan bersama sang buah hati di rumah. Ada pula panduan untuk memperkenalkannya dengan dunia sekitar, seperti mengasuh binatang atau mengamati cuaca. Selain itu, masih banyak ide kreatif yang bisa membantu Anda memperluas wawasan anak dan mengembangkan imajinasinya.” –Inspired Kids, Januari 2011.

“Kesehatan adalah karunia Tuhan yang tak ternilai. Mengapa tak coba berinvestasi lewat buku karya Dr. Miriam Stoppard ini. Anda dapat menjadikannya sebagai referensi lengkap bagi pemeliharaan kesehatan keluarga. Buku full color ini terbilang komplet karena mengulas persoalan kesehatan yang timbul dari seseorang lahir sampai memasuki usia senja. Dari masalah menstruasi sampai menopause. Dari penyakit yang biasa diderita anak hingga penyakit yang biasa dialami orang tua. Semua informasi tersebut dikemas dengan tampilan dan bahasa yang mudah dipahami, bahkan oleh mereka yang awam sekalipun.” –Tumbuh Kembang, Januari 2011.

“Buku yang disusun oleh pakar kesehatan keluarga ini memberi Anda berbagai informasi tentang kesehatan, gangguan kesehatan, dan cara mengatasinya. Dikemas dalam bahasa awam, sangat mudah bagi Anda untuk memahami berbagai informasi seputar masalah kesehatan keluarga.” –Ayahbunda,