Pada 29 Juli 2015 telah diadakan Talkshow dan Launching Buku Astrie Ivo : Sepasang Sayap Menuju Surga di panggung utama Jakarta Book & Education Fair 2015 pada pukul 12.30 - 14.00 WIB di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Hadir sebagai narasumber dalam acara ini yaitu Astrie Ivo, seorang artis dan ustadzah serta Inneke Koesherawati, seorang artis, bintang iklan, dan presenter. Acara ini dipandu oleh Aida Ahmad, seorang penulis buku Ya Rabb, Aku Galau.

Launching Buku Astrie Ivo merupakan acara dari brand Emir yang merupakan salah satu imprint dari salah satu penerbit terkemuka di Indonesia, yaitu Penerbit Erlangga. Emir yang sudah berdiri selama 1 tahun menaungi buku-buku Islam berkualitas yang sesuai dengan Al-Qur’an dan Hadis Rasulullah SAW.

Buku Astrie Ivo : Sepasang Sayap Menuju Surga (Autobiografi Parenting) merupakan buku yang ditulis berdasarkan kisah Artis Film & Sinetron Astrie Ivo selama menjalani kehidupan rumah tangga. Banyak cerita menarik dan inspiratif terutama suka dukanya mendidik tiga orang putranya agar menjadi manusia sukses dan selalu berada di jalan yang diridhoi oleh Allah SWT. Uniknya, hal tersebut tak disampaikan lewat aneka teori melainkan melalui jejak kehidupan Astrie sebagai anak maupun sebagai seorang ibu. Buku ini sangat menginspirasi pembaca untuk berjuang menjadi pribadi sekaligus orang tua yang lebih baik lagi bagi anak-anaknya, dalam naungan keindahan Islam.

Link berita berkaitan dengan Talkshow & Launching Buku Astrie Ivo:

Manis dan Pahit; Sepasang Sayap Menuju Surga

Autobiografi Parenting

Kisah Inspiratif dari Launching Buku “Astri Ivo : Sepasang Sayap Menuju Surga”

Ustadzah Astri Ivo Luncurkan Buku Tentang Peran Menjadi Ibu

Inneke Koesherawati Jadi Pembicara

Kiat Astrie Ivo Didik Anak Jadi Orang Sukses