Cibubur, Jakarta Pada hari Kamis, 15 Mei 2014 Mall Ciputra Cibubur diserbu oleh Kitty-ra (sebutan untuk para penggemar Hello Kitty). Mereka akan tampil dalam acara lomba fashion show Hello Kitty yang diselenggarakan atas kerja sama Erlangga for Kids, Gramedia Kids, Toko Buku Gramedia dan Mall Ciputra Cibubur. Nampaknya, mereka sudah tidak sabar untuk segera berlenggak-lenggok di atas panggung catwalk.

Tepat pukul 13.00 acara dibuka oleh MC kondang Kak Mia dengan bernyanyi bersama yang melibatkan seluruh peserta lomba. Sambutan penonton cukup meriah. Fashion show dimulai dengan penampilan dari kategori A (4-6 tahun). Setiap penampilan selalu diiringi oleh tepuk tangan dan sesekali gelak tawa dari para penonton yang hadir. Setelah seluruh peserta dari kategori A tuntas berlenggak-lenggok, penampilan segera dilanjutkan oleh para peserta dari kategori B (7-9 tahun).

Setelah seluruh peserta menampilkan aksi dan peragaan terbaiknya, para peserta dan penonton dihibur oleh story telling yang dibawakan langsung oleh Kak Mia. Usai story telling, para peserta dibuat berdebar menanti hasil pengumuman pemenang oleh juri. Selamat kepada seluruh pemenang lomba dan terus semangat untuk adik-adik yang belum berhasil menjadi juara. Terus ikuti berbagai kegiatan menarik bersama Erlangga for Kids!

{gallery}15-5-2014-Fashion-Show-Hello-Kitty-Cibubur{/gallery}