Sabtu 9 November 2013, Penerbit Erlangga mengadakan talkshow  novel terbaru berjudul “EVA : Ustadzah Cinta Ketiban Cinta”. Talkshow yang dilaksanakan bekerjasama dengan toko buku Gramedia ini, diadakan di Atrium mall ciputra - cibubur, Jakarta.  

Acara yang dimulai pada pukul 20.00 tersebut dihadiri  Zulkifli L. Muchdi (Moderator) dan Achie TM (Penulis Novel) sebagai pembicara. Novel “EVA : Ustadzah Cinta Ketiban Cinta” sendiri adalah Novel yang menceritakan tentang dinamika kehidupan 4 (empat) sekawan gadis berjilbab dengan rentang usia 20 - 25 tahun. Mereka bergaul, berkarya, bekerja layaknya manusia pada umumnya, mengalami masalah keluarga, pergaulan, ekonomi, bahkan percintaan. Namun di balik semua itu mereka tetap menjaga nilai-nilai Islam di dalam hidup mereka.

Tokoh sentral dalam novel ini adalah Eva, seorang gadis cantik namun "serabutan" dan masih labil. Di dalam novel ini Eva yang awalnya belum berjilbab dan belum begitu mengenal agama mendapatkan "hidayah" Allah lewat berbagai permasalahan yang dialaminya, dan berakhir bahagia. Cerita dalam novel ini begitu "real" dan hidup, seru dan sangat sesuai dengan gambaran kehidupan para pemudi di Indonesia.
Novel ini sangat layak menjadi novel pilihan pembaca, khususnya pecinta novel islami. Tak hanya mengupas kehidupan remaja di zaman sekarang ini, dalam novel ini pun banyak mengandung nilai-nilai serta pelajaran berharga untuk anak muda dalam menghadapi perkembangan zaman. Semoga novel ini bisa semakin memperkuat eksistensi novel-novel islami di Indonesia.