Jadwal liburan anak sekolah yang tengah berlangsung saat ini merupakan momen yang tepat bagi para orang tua untuk mengajak anak bersenang-senang. Sebagian orangtua memilih mengajak anak untuk berlibur ke tempat hiburan seperti kebun binatang, kolam renang, pantai, tempat outbond bahkan ada yang mengajak anak berlibur di mall. Jika anda adalah termasuk orang tua yang sedikit kebingungan memilih tempat berlibur anak, Bobo Fair 2013 merupakan tempat berlibur yang patut dipertimbangkan.

Bobo Fair adalah sebuah event tahunan yang dikemas sebagai ajang pengisi liburan sekolah anak yang tepat dan bermanfaat. Di Jakarta sendiri, Bobo Fair 2013 akan dilaksanakan pada 26 - 30 Juni 2013  di Jakarta Convention Center. Harga tiket masuknya sebesar Rp 10.000 untuk hari biasa dan  Rp 15.000 untuk akhir pekan.

Erlangga for Kids tak ingin ketinggalan untuk ikut berpartisipasi di pesta anak tahunan ini. Erlangga for Kids akan membuka booth-nya di A7 Assembly Hall. Beragam aktivitas seru akan disuguhkan untuk anak-anak yang mengunjungi booth. Fun game berhadiah, lomba puzzle anak, kuis pengetahuan anak dan hadiah-hadiah menarik akan dibagikan.

Di booth Erlangga for Kids, anak-anak dapat memilih buku-buku koleksi Erlangga for Kids sesuai dengan minat dan kegemarannya. Kemeriahan semakin bertambah karena selain games dan lomba, anak-anak juga akan dihibur oleh sulap dan story telling Erlangga for Kids.

Nah ayah dan  bunda, jangan ragu untuk mengajak anak belajar, bermain, berkreasi bersama Erlangga for Kids di Bobo Fair 2013 ya! Salam anak Indonesia. (ID)