TESTIMONI DARI KEPALA SEKOLAH SMAN 71 JAKARTA:
Kegiatan seperti ini sangat baik, karena mendorong dan memotivasi siswa rajin menulis dan pada saat bersamaan juga memanfaatka ICT sebagai sarana komunikasi

TESTIMONI DARI DREVINA URSULA , SMAN 71 JAKARTA
Good job erlangga! Lomba “Share Your Wish” bukan hanya mencari juara, tetapi menjadi media penampung impian, harapan dan cita-cita anak Indonesia. Sukses terus untuk erlangga dan jangan surut semangatnya untuk membangkitkan spirit anak-anak bangsa.

TESTIMONI DARI KEPALA SEKOLAH SMAN 2 TANGERANG SELATAN
Terimakasih saya sampaikan kepada penyelenggara lomba “Share Your Wish 2011” dari penerbit erlangga. Kami bangga dengan prestasi siswa/siswi kami yang telah menunjukan prestasi  gemilang pada lomba ini. Kami berharap erlangga dapat mempertahankan kegiatan ini dan bahkan lebih dikembangkan pada jenis lomba lain yang bersifat edukatif

TESTIMONI DARI SELMA GIOLINNA, SMAN 2 TANGERANG SELATAN
Terimakasih telah memberi kesempatan untuk saya mengikuti lomba. Saya bisa menaruh karya saya sendiri. Saya bisa memberi prestasi yang membanggakan kepada sekolah dan orang tua saya. Saya akan terus berprestasi dan akan terus mengembangkan prestasi saya pada ajang erlangga speech contest.
Terimakasih erlangga.

TESTIMONI DARI KEPALA SEKOLAH SMKN 1 BEKASI

Atas nama SMKN 1 Kota Bekasi, kami memberikan apresiasi program share your wish dan menjadikan suatu tolak ukur keberhasilan sekolah dalam menyiapkan tenaga siap pakai yang kompeten. Jadikan program share your wish sebagai agenda kegiatan tiap tahun. Terimakasih kepada PT. Penerbit Erlangga, sukses selalu dan semakin maju.

TESTIMONI DARI ANNITA I.A PUTRI SMKN 1 BEKASI
Event Share Your Wish ini sangat baik dalam mengembangkan minat siswa/I dalam bidang tulis-menulis dan dapat memicu pola pikir kami dalam bercita-cita. Senoga dikedepannya acara ini dapat terus diadakan dan semakin sukses lagi. Terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk mengikuti lomba ini.

TESTIMONI DARI KEPALA SEKOLAH SMKN 1 CIAMIS
Terimakasih atas kegiatan share your wish, hal ini langkah lebih maju dari penerbit yang lain untuk membantu meningkatkan pendidikan khususnya bidang studi bahasa Ingris harapan saya agar kedepan acara ini dapat diadakan lagi.

TESTIMONI DARI Dedeh Rosmawati SMKN 1 CIAMIS

Saya sangat senang dengan kegiatan tersebut krn mendapat pengalaman yang berharga dan dapat melatih kemampuan dalam berbahasa inggris hal ini sangat jarang didapat karena jarang dilaksanakan oleh pihak penerbit lainnya.