17 April 2007, bertempat di Universitas MercuBuana Jakarta, divisi Marketing Perguruan Tinggi Jakarta bekerjasama dengan MarComm Bupel Perti menyelenggarakan kegiatan Bedah Buku ”Database Processing”.
Kegiatan ini kami selenggarakan bekerjasama dengan Fakultas Teknik Komputer Jurusan Sistem Informasi Universitas MercuBuana yang didukung penuh oleh pihak Rektorat.

Acara ini menghadirkan narasumber, Bapak Yudho Giri Sucahyo, Ph.D. (Direktur Program S2 Universitas Indonesia). Bedah Buku ini mendapatkan antusiasme yang sangat besar dari pihak dosen dan mahasiswa/i MercuBuana maupun dari dosen STT PLN Jakarta. Dari Erlangga turut hadir pula Bapak Wisnu Chandra Kristiaji (ASM Perti Jkt), Bapak Lemeda Simarmata (Chief Editor Perguruan Tinggi), Bapak Nizar Liza (GL Perti1 Jkt), beserta tim marketing Jakarta Bapak Waluyo dan Bapak Dany.
Pihak Universitas MercuBuana juga memberikan tanda mata berupa plakat penghargaan atas support terbesar yang diberikan oleh Penerbit Erlangga atas terselenggaranya acara bedah buku ini. Dan pihak universitas sangat ingin kegiatan seperti ini menjadi agenda yang terprogram rutin tiap bulannya.
Buku Database Processing karangan David Kroenke masuk dalam silabus mata kuliah menjadi buku wajib bagi para mahasiswa/i Fakultas Komputer jurusan Sistem Informasi di Universitas MercuBuana