Sabtu, 26 Mei 2007 kemarin, Erlangga for Kids singgah di Bandung, tepatnya di Museum Geologi. Ada apa gerangan di Bandung?? 

Ada Launching Halo Dino! lho……
Untuk rekan-rekan yang belum tau, Halo Dino! merupakan seri unggulan terbaru dari EFK yang mengupas tuntas..tas..tas mengenai kehidupan delapan jenis dinosaurus… Yup, ada delapan : Brachiosaurus, Stegosaurus, Edmontosaurus, Deinonychus, Scipionyx, Caudipteryx, Triceratops, sampai Tyrannosaurusyang populer dengan nama T-Rex. Tiap judul membahas berbagai informasi mengenai tiap dinosaurus, mulai dari informasi waktu keberadaan dan persebaran tiap dinosaurus di Bumi, cara hidup, sampai informasi kepunahan dan fosilnya. Tiap halaman disajikan dengan tulisan yang mudah dipahami dan tentunya ilustrasi yang oke punya dengan efek tiga dimensi atau 3D.

Kembali ke Laun----ching!!!

Launching Sabtu kemaren berlangsung seru dengan mendatangkan ±300 siswa/i SD dari sekitar ±30 sekolah se-Bandung. Tiap peserta datang dengan antusias untuk mengikuti berbagai lomba yang kita siapkan. Oya, acara ini dimulai pukul 09.00 WIB dan dibuka oleh Bapak Ariston, KaCab Bandung (Trims buat kesediaannya Pak Aris..).

Salut dan terima kasih banyak untuk rekan-rekan di Bandung, yang dikoordinir oleh Pak Irdan, yang sudah membantu publikasi acara, terutama undangan ke 300 siswa/i SD, dalam waktu yang relatif sangat singkat. Dalam acara launching, ada 3 acara yang bersifat kompetisi dan memperebutkan hadiah berupa piala dan paket hadiah, yaitu Games Pencari Telur Dinosaurus, Lomba Mewarnai Dinosaurus, dan Kreasi Platisin Dinosaurus. Selain games tersebut, ada Nonton Bareng Film Dinosaurus dan Tour Keliling Museum Geologi. Untuk penyelenggaraan acara ini, EFK ‘menggaet’ EO Comment dari Jakarta. Secara umum, acara berlangsung lancar dan cukup sukses. Meskipun masih ada kekurangan di sana-sini, tapi peserta yang berpartisipasi terlihat puas dan aware akan buku terbaru EFK ini…

Nah, untuk rekan-rekan, terutama rekan-rekan di Bandung nih, mudah2an acara launching ini bisa jadi sarana untuk meningkatkan promosi dan penjualan buku-buku kita, terutama buku Halo Dino!. Semoga juga, untuk pelaksanaan event berikutnya, kita bisa belajar dari pengalaman dan pastinya jadi lebih baik donk!!
- Melfiana / PR EFK