Nggak perlu BIMBEL!! Kalo Cuma drilling soal-bahas..
Di buku ini kamu bisa dapat lebih…!! Mulai dari kiat memilih jurusan, soal-bahas SPMB, soal prediksi SNM PTN, info jurusan, passing grad,  plus CD interaktif super hebat yang bisa menganalisis kemampuan dan prediksi kelulusan kamu. Dijamin nggak akan kamu dapatkan di buku-buku lain. Pengalaman menunjukkan terdapat ribuan siswa cerdas gagal SPMB bukan hanya karena ketidakmampuan mereka dalam mengerjakan soal-soal tes dengan benar, tetapi juga karena kekeliruannya dalam memilih jurusan.

Bahkan lebih fatal lagi, kegagalan terjadi karena salah dalam pengisian nama, identitas, nomor peserta, kode soal, ataupun pemindahan jawaban ke LIK (Lembar Jawaban Komputer). Buku simulasi SPMB ini kami hadirkan agar kamu, para calon peserta SPMB, terhindar dari kesalahan-kesalahan yang tidak seharusnya terjadi. Dengan mempelajari buku ini ada 4 manfaat yang bisa kamu dapatkan, yaitu:

-Pertama, penguasaan medan dan materi soal-soal SPMB
-Kedua, tips dan trik untuk mendapatkan zona aman dalam memilih jurusan
-Ketiga, pembiasaan diri,
-Keempat, menambah kepercayaan diri

Kemampuan dalam penguasaan medan laga SPMB (baik soal-soalnya maupun jebakan-jebakan teknisnya) dan keterbiasaan kamu dalam mengerjakan model-model soal SPMB inilah yang akan te rjadi dasar terbentuknya rasa percaya diri. Rasa percaya diri adalah bagian dari pencitraan diri yang jika kamu berfikir gagal maka gagallah kamu. Tetapi sebaliknya jika kamu berfikir lulus kemungkinan kamu akan lulus SPMB.

Semoga buku dan CD ini dapat membantu meraih apa yang kamu cita-citakan.