Yth. Bapak/Ibu Dosen Akuntansi dan Para Praktisi Serta Profesional di Bidang Akuntansi.

Dengan bangga kami, Penerbit Erlangga, mempersembahkan buku terbaru kami di bidang akuntansi, yaitu Akuntansi edisi 7 jilid 1 karangan Horngren & Harrison. Buku ini sangat cocok bagi para pemula yang ingin mempelajari dasar-dasar akuntansi, para mahasiswa magister yang tidak mempunyai latar belakang akuntansi, maupun para praktisi yang ingin mereview kembali prinsip-prinsip akuntansi.

Metode belajar yang paling baik adalah yang dilandaskan pada prinsip kesederhanaan. Oleh karena itulah, dengan motto “semakin sedikit, semakin baik”, Horngren dan Harrison menyusun buku ini. Kita dapat langsung membuktikan penerapan motto ini dengan mengamati bagaimana buku ini ditata konsep-demi-konsep, halaman demi-halaman, topik-demi-topik. Sebagai buku pengantar untuk memasuki dunia Akuntansi, buku ini memiliki keistimewaan dalam kejernihannya menguraikan seluk beluk Akuntansi kepada orang-orang yang sama sekali tidak memiliki pengetahuan apa pun mengenainya.. Metode pembelajaran aktif yang diterapkan dalam buku ini benar-benar membuat akuntansi menjadi sesuatu yang mudah dipelajari.

Di samping itu, buku ini dilengkapi juga dengan fitur Demo Docs. Fitur inovatif ini memungkinkan mahasiswa memahami berbagai topik yang dibahas di dalam buku ini meski tanpa dosen yang mendampinginya. Sistem Demo Docs ini merupakan replika pengalaman di ruang kelas dengan memberikan semakin banyak momen “I get it!” ("Aku mengerti!") di luar kelas. Pengarang telah berdiskusi dengan banyak sekali pengajar Pengantar Akuntansi untuk memecahkan masalah yang selalu muncul dalam kuliah ini: mahasiswa mengerti (atau “get it”) segera setelah dosen mengerjakan soal di kelas, tetapi setelah keluar kelas, dengan berlalunya waktu, kemampuan mereka untuk mengerjakan soal lagi dan menyelesaikan PR menurun hingga pada titik mereka harus menemui dosen/asdos untuk minta bantuan, atau menyerah begitu saja dan tertinggal dalam kuliah. Lebih repot lagi, dosen pun bisa terseret tertinggal dalam kuliah untuk memastikan agar semua mahasiswa benar-benar paham. Sistem Demo Docs ini membantu para dosen dan mahasiswa untuk menciptakan kembali momen-momen “I get it” di luar kelas-membantu para dosen dan mahasiswa tetap berada pada jalurnya.

Buku AKUNTANSI yang ditulis Prof. Horngren-salah satu nama besar dalam dunia kepenulisan buku Akuntansi level dunia-telah lama digunakan sebagai buku utama untuk mata kuliah Pengantar Akuntansi di banyak sekali perguruan tinggi terkemuka di Amerika. Kini buku ini telah diterjemahkan ke berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Dapatkan buku ini di toko-toko buku terdekat langganan Anda dengan harga Rp230.000. Tersedia harga khusus untuk dosen dan mahasiswa. (Khusus untuk para dosen, tersedia paket penunjang pengajaran). Untuk informasi buku-buku yang lain dari Penerbit Erlangga, kunjungi www.erlangga.co.id

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PERHATIAN:
Anda berkesempatan memenangkan paket hadiah buku dari Penerbit Erlangga senilai Rp1.000.000 (satu juta rupiah, termasuk buku Akuntansi Horngren ini) PLUS uang tunai Rp.500.000 (lima ratus ribu rupiah) hanya dengan mengkopi dan mengirimkan artikel ini kepada rekan-rekan Anda yang sekiranya berminat memakai/membeli buku Akuntansi Horngren ini.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Syarat & Ketentuan:

  1. Pemenang paket hadiah ini adalah yang paling banyak memforward email ini. Email ini harus diforward secara utuh.
  2. Promo ini berlaku dari 1 Juli 2009 sampai 31 Juli 2009.
  3. Agar panitia mengetahui seberapa banyak email ini telah terforward, pastikan Anda kirim cc ke panitia di This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  4. Email dapat dikirim secara bertahap, tidak harus sekaligus..
  5. Promosi ini berlaku secara nasional, di wilayah Republik Indonesia.
  6. Pengumuman pemenang dapat dilihat di www.erlangga.co.id pada tanggal 5 Agustus 2009. Pemenang akan dikontak langsung melalui email.
  7. Hadiah akan dikirimkan kepada alamat pemenang (setelah dikonfirmasi) via perusahaan kurir dan uang tunai akan ditransfer langsung ke rekening pemenang.
  8. Promo ini tidak berlaku bagi seluruh karyawan PT Penerbit Erlangga.
  9. Untuk informasi lebih lanjut, dapat ditanyakan ke PT Penerbit Erlangga, up. Sdr. Wisnu (021-33970590, 0812-963-2035, 0815-10544-832 atau 021-8717006)

Wisnu Chandra K.
Asisten Manajer Pemasaran
Divisi Buku Perguruan Tinggi
PT PENERBIT ERLANGGA
Jl. H. Baping Raya 100, Ciracas,
Jakarta Timur 13740

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kepada Yth. Bapak & Ibu Dosen pengajar mata kuliah “Pengantar Akuntansi” di perguruan-perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Bagi Bapak & Ibu yang pernah atau telah mengajar mata kuliah Pengantar Akuntansi dengan menggunakan buku Akuntansi Horngren (Buku asli/bahasa Inggrisnya berjudul Accounting, Seventh Edition), atau serius berminat menggunakan buku ini sebagai buku ajar, kami persilakan mengisi formulir data di bawah ini.

Nama lengkap :
Tempat/tanggal lahir :
Alamat rumah :
Email (universitas) :
Nomor handphone :
Pendidikan/ Gelar :
Universitas :
Fakultas dan Jurusan :
Kota/Propinsi :

Kirimkan data Bapak/Ibu ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.. Beberapa pendaftar yang paling cepat akan berkesempatan mendapatkan sampel buku ini.