Bertempat di SMA Negeri 8 Jakarta, pada Hari Jumat, tanggal 27 April 2007 digelar Seminar Dan launching buku Geografi
(Cut Meurah) Phibeta (Erlangga) edisi KTSP, bekerjasama dengan MGMP Geografi se- DKI Jakarta dan SMA Negeri 8 Jakarta.
Acara ini akan dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00 dengan menghadirkan pembicara Drs. Djamang Ludiro ( MGMP Geografi SMA Negeri 8 ) dan Ibu Cut Meurah ( Penulis).

Tema yang akan diangkat dalam Seminar dan Launching Buku Geografi /KTSP tersebut adalah "Pemanfaatan SIG dan Penginderaan Jauh dalam Pengelolaan DAS". Selain membahas tema tersebut, topik hangat mengenai Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan juga akan mewarnai Seminar tersebut.

Masih bertempat di SMA Negeri 8, divisi brand activation MarComm Bupel bekerjasama dengan OSIS SMA Negeri 8 Jakarta, mengadakan KOMA (Kompetisis Matematika tingkat SMP se-Jakarta) yang akan diselenggarakan pada Hari Minggu, 29 April 2007 pukul 09.00 s.d pukul 10.00 WIB.

Pada Acara tersebut akan diselenggarakan program Bengkel Ilmu Erlangga, berupa Tips N Trick untuk mata pelajaran matematika dengan tutor Bapak Sugino. Kurang lebih selama 2 jam Anda akan mendapatkan ilmu yang sangat berharga dalam menyelesaikan tugas-tugas mata pelajaran. Jadi kalau Anda mengikuti Tips N Trick Matematika ini, tentu Mata Pelajaran Matematika bukan lagi sebagai momok yang menakutkan justru sebagai mata pelajaran yang mengasyikan. Tidak ada soal-soal mata pelajaran yang menakutkan karena dalam mengerjakannya SEMUA ADA ILMUNYA.