Aku Bangga Menjadi Anak Indonesia” Bravo! Schoolfest 2011 sudah dimulai. Sekolah Pelita Insani, Bogor, menjadi sekolah pertama yang didatangi Majalah Bravo!. Acara yang berlangsung akhir April lalu itu diikuti oleh siswa Kelompok Bermain (KB), Taman Kanak-kanak (TK), dan Sekolah Dasar (SD) dari kelas 1 sampai 6.

Acaranya seru! Setiap kelas menampilkan atraksi kesenian dari berbagai daerah. Ada yang menampilkan gerak dan lagu perjuangan, pembacaan puisi, permainan perkusi, drama musikal, dan sebagainya. Acara yang juga didukung oleh Gema Nada Pertiwi dan buku tulis AA ini juga diisi oleh penampilan artis cilik, Adelia Artamevia, yang menyanyikan empat lagu anak-anak.

Selain itu, ada juga acara Fun Writing With Majalah Bravo!. Di acara tersebut, siswa-siswa kelas 3-6 mengikuti pelatihan menulis. Mereka juga diminta membuat tulisan bertema “Aku dan Idolaku”. Di akhir acara, tiga siswa dari masing-masing kelas dengan tulisan terbaik mendapatkan hadiah dari Majalah Bravo!. Siapa tahu sekolah kamu adalah sekolah berikutnya yang akan memeriahkan Bravo!schoolfest 2011, jadi tunggu ya kehadiran Majalah Bravo! di sekolah berikutnya.