Erlanggga dan Gramedia menyelenggarakan pameran buku terbaik yaitu Erlangga Gramedia Kids Corner selama dua bulan dari 1 November 2011-31 Desember 2011 di Gramedia Matraman. Pembukaaan acara Erlangga Gramedia Kids Corner Selasa 1 November 2011 di Gramedia Matraman dimeriahkan dengan kedatangan para siswa-siswi TK Sudirman untuk mendengarkan dongeng bersama Kak Ryan Shahrezade (Duta Baca Read a Story Erlangga For Kids).

Kemampuan kak Ryan untuk mendongeng dan menyanyi dengan gitarnya, mengundang antusiasme para siswa untuk mendengar dan berpartisipasi bersama Kak Ryan yang sedang mendongeng bagi mereka. Antusiasme para siswa untuk mendengarkan dongeng, menambah keceriaan Erlangga Gramedia Kids Corner.

Erlangga Kids Corner yang akan berlangsung selama dua bulan ( 1 November 2011-31 Desember 2011) juga kan di isi dengan berbagai acara seru lainnya seperti Met and Greet bersama Diego & Dora, Kung Fu Panda, Lomba Mewarnai, Sulap Sains, Try Out, Tips Trik Ujian Nasional dan Talkshow Steve Jobs di minggu yang akan datang.  Untuk informasi lebih lengkap dapat klik www.erlangga.co.id

Contact Person:
Pradita
Telp: 021 3433 7119