Selain dikenal sebagai ikon inovasi dan kreativitas, Steve Jobs juga dikenang sebagai presenter ulung. Presentasinya di ajang MacWorld Expo selalu menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu dan dibicarakan jutaan orang di seluruh dunia.

Baik ketika sedang meluncurkan iPhone baru atau menyampaikan presentasi keynote, Steve Jobs memukau audiens dengan gaya dan penguasaan panggungnya yang tiada tara. Ia tidak hanya memberikan informasi dalam presentasinya; ia menceritakan sebuah kisah, melukiskan sebuah gambar, dan berbagi visi. Ia memberikan pengalaman transformatif yang unik, menginspirasi, dan tak terlupakan kepada audiensnya.

Dengan memakai presentasi legendaris Jobs sebagai cetak biru, pelatih keterampilan komunikasi Carmine Gallo telah memetakan sebuah kerangka rahasia presentasi yang siap pakai untuk membantu Anda merencanakan, menyampaikan, dan memoles presentasi terbaik dalam hidup Anda. Semua terangkum dalam buku berjudul Rahasia Presentasi Steve Jobs.

Untuk belajar lebih dalam tentang presentasi sang Master, ESENSI (Erlangga Group) akan mengadakan talkshow di dua toko buku Gramedia di Jakarta:

Tema : ”Rahasia Presentasi Steve Jobs”
Pembicara : Ari Budiharto Soetjitro (Apple Certified Trainer, Direktur 2Creatives Media)
Hari/Tanggal
: Sabtu / 5 November 2011 (Gramedia Grand Indonesia)
: Sabtu / 12 November 2011 (Gramedia Gandaria City)
Waktu : Pkl. 15.00-16.30 WIB
Tempat
: Gramedia Grand Indonesia (5 November 2011)
: Gramedia Gandaria City (12 November 2011)

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

Untuk reservasi, kirim sms atau e-mail ke:
Khairani : 08561365259 / This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Niken : 0819844955 / This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.